Rabu, 06 Juni 2012

Reportase Promosi coca colla di sekolah saya

Pada siang hari menjelang bell istirahat dari dalam kelas terlihat beberapa mobil coca colla memasuki gerbang sekolah saya, saya dan kawan2 memprediksikan akan ada promosi produk tersebut di sekolah saya, setelah bell istirahat berbunyi prediksi saya dan kawan2 benar, kami semua di berikan kupon coca colla satu persatu oleh guru kami untuk di tukarkan dengan sebotol coca colla dingin.

acara tidak hanya sampai pembabgian coca colla saja dan berlanjut dengan berbagai games yang seru2 seperti yel-yel bernyanyi2 dengan semanggat, dan tentunya berhadiah juga.


setelah kami seru2an di acara promosi tersebut dan menikmati sebotol coca colla dingin yang di berikan secara cuma-cuma bell tanda masuk kellas pun berbunyi, walaupun kami masih menikmati acara tersebut, terpaksa kami masuk ke kelas untuk memulia pelajaran kembali, dan badan menjadi segar kembali karena telah menengak sebotol coca colla yang segar itu.




0 komentar: