Jumat, 10 Mei 2013

Jangan memancing ikan bandeng saat musim hujan

saat penghujan kemarin saya dan kawan2 saya pergi memancing bandeng ke daerah ke teluk naga, saat saya memancing adalah saat cuaca musim penghujan, saat pertama kami datang ke tambak pemancingan kami optimis akan mendapatkan hasil yg baik seperti sebelum2nya, namun hari itu berbeda sekali karena kami memancing dengan cuca yg tidak bagus awan gelap ada di atas kepala saya, tamapak seperti ingin hujan namun tidak huajan, saat kami melebar pancing telah sekilan lama umpan tidak di sambar2 ikan, bahkan setelah kami menebar boom(pelet untuk menuntun ikan kepermukaan) ikan pun tidak mau naik ke permukaan, degan rasa penasaran kami pun meneruskan memancing namun setelah sore mulai datang kami hanya mendapat satu ikan bandeng saja, ternyata saat musim pennghujan si bandeng tidak mau naik keatas dan hanya berdiam diri di dasar tambak saja, jadi buat kalian yg ingin memancing bandeng saya sarankan untuk tidak memancing di musim penghujan.

0 komentar: